LENGKAP Link Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

LENGKAP Link Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

LENGKAP Link Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap drama terbaru yang sedang viral, dengan link nonton dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 1 dan 2 SUB Indo. Sedang tayang di ENA dan Prime Video bukan Drakorid LokLok.

Sedang ramai dibicarakan dimana-mana karena kisahnya yang seru, jadwal tayang dari drama Korea Bo Ra! Deborah episode 1 tayang Rabu, 12 April 2023 lalu dan episode 2 pada Kamis, 13 April 2023. Drama Korea terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.



Baca juga: Nonton STREAMING Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Ramadhan Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 15 April 2023 - Sambut Lebaran Gratis Ongkir Weekend!

Baca juga: Link Nonton Obession (2023) Full Episode Sub Indo Netflix: Kisah Obsesi Terlarang Ayah dan Calon Menantunya



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Delivery Man yang sudah tamat pekan lalu, drama Bo Ra! Deborah terdiri dari sebanyak 14 episode yang tayang secara on going di layanan streaming ENA TV atau Prime Video.

Berdurasi sepanjang 1 jam lebih degan genre komedi romantis ini, drama Bo Ra! Deborah merupakan garapan dari sutradara Seo Min Jung dan Lee Tae Gon, dengan skenario yang dibantu oleh Ah Kyung. Dalam kisahnya akan menyorot sebanyak lima pemeran utama, siapa saja?

Di antaranya pemeran dari drama Bo Ra! Deborah adalah Yoo In Na, Yoon Hyun Min, Joo Sang Wook, Hwang Chan Sung, dan Park So Jin. Dengan menyorot kisah dari seorang penulis ternama dengan seorang pria yang menawan, penasarna dengan kisah lengkapnya?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm