Barkha Marah Besar Anupamaa Ingin Mengadopsi Anu, Sinopsis Anupamaa 15 April 2023 dan Link Nonton

Barkha Marah Besar Anupamaa Ingin Mengadopsi Anu, Sinopsis Anupamaa 15 April 2023 dan Link Nonton

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Barkha Marah Besar Anupamaa Ingin Mengadopsi Anu.

Cerita Sebelumnya Acara ritual Mahendi benar-benar membuat Anuj terpesona dengan kencantikan Anupmaa yang begitu paripurna. Hari pernikahan semakin dekat Anuj dan Anupmaa sudah tidak sabar merajut rumah tangga bersama yang telah 26 tahun tertahan.



Baca juga: GRATIS Link Baca Manhwa Operation True Love Full Chapter 56-57 Bahasa Indonesia Beserta Spoiler Terbaru, Siapakah Hati yang Terpilih?

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.

Sementara itu Anuj Berlari menghampiri Anupamaa yang sedang menari dengan keluarga Shah. Namun tiba-tiba Anuj menghampiri dan bilang kalau sanggar tari Anupamaa mendapatkan penghargaan.



×

Anuj Kaget saat ia bersiap untuk melakukan upacara sagun, tiba-tiba Paritosh hadir untuk ikut melakukan upacara. Hal ini membuat Anuj semakin yakin usahanya dan Anupamaa semakin direstui olej keluarga Shah.

Baca juga: Ramadhan Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 15 April 2023 - Sambut Lebaran Gratis Ongkir Weekend!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm