Kapan dan Dimana Film BL Thailand Midnight Love Mulai Tayang? Simak Informasi Penayangan Lengkap SPOILER

Kapan dan Dimana Film BL Thailand Midnight Love Mulai Tayang? Simak Informasi Penayangan Lengkap SPOILER

Kapan dan Dimana Film BL Thailand Midnight Love Mulai Tayang? Simak Informasi Penayangan Lengkap SPOILER--

SITNAS.id - Industri perfilman Thailand akan kembali menghadirkan tayangan BL terbaru, lantas kapan dan dimana film Midnight Love mulai ditayangkan? Simak berikut ini informasi terkait penayangan lengkap spoilernya.

Midnight Love merupakan sebuah film romantis asal Thailand yang akan dirilis pada tanggal 15 April 2023. Film ini akan tayang perdana di YouTube Wayufilm Production pada pukul 19.30 GMT+7. Meskipun demikian, untuk menikmati film ini, penonton harus berlangganan terlebih dahulu.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea The Real Has Come Episode 7 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview Lanjutan

Baca juga: STREAMING Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 121 SUB Indo: Hal Misterius Muncul di Langit! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: NONTON Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 SUB Indo: Gempur Lautan Satukan Kekuatan! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Nicchi Nitchapoom Chaianun menjadi sutradara dari film ini, sedangkan Kong Chindanai dan Night Yodsakon menjadi pemeran utamanya. Kisah cinta antara N'Content, anak dari pemilik perusahaan film, dan P'Cop, seorang satpam tampan, menjadi inti cerita dari film ini.

Kedua tokoh yang berasal dari latar belakang yang berbeda ini menemukan kecocokan satu sama lain dan memulai persahabatan yang erat. Namun, dengan perbedaan status sosial yang mencolok, hubungan mereka dihadapkan pada berbagai tantangan.

Film ini menawarkan sebuah kisah yang mengandung unsur LGBT dan penonton perlu bijak dalam menyaksikan serta memahami pesan moral yang ingin disampaikan. Midnight Love menghadirkan cerita yang penuh dengan emosi dan romantisme yang dapat menghibur penonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/9GfvsBYaOg0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm