PERDANA! Link Streaming Film Midnight Love, Mulai Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di YouTube Bukan Telegram LayarKaca21

PERDANA! Link Streaming Film Midnight Love, Mulai Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di YouTube Bukan Telegram LayarKaca21

PERDANA! Link Streaming Film Midnight Love, Mulai Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di YouTube Bukan Telegram LayarKaca21--

SITNAS.id - Saksikan perdana film BL Thailand terbaru, berikut ini dengan link streaming dari film Midnight Love yang mulai ditayangkan hari ini Sabtu, 15 April 2023 di YouTube bukan Telegram.

Midnight Love merupakan sebuah film romantis asal Thailand yang akan dirilis pada tanggal 15 April 2023. Film ini akan tayang perdana di YouTube Wayufilm Production pada pukul 19.30 GMT+7. Meskipun demikian, untuk menikmati film ini, penonton harus berlangganan terlebih dahulu.



Baca juga: LENGKAP Link Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Nonton STREAMING Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Ramadhan Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 15 April 2023 - Sambut Lebaran Gratis Ongkir Weekend!



×

Nicchi Nitchapoom Chaianun menjadi sutradara dari film ini, sedangkan Kong Chindanai dan Night Yodsakon menjadi pemeran utamanya. Kisah cinta antara N'Content, anak dari pemilik perusahaan film, dan P'Cop, seorang satpam tampan, menjadi inti cerita dari film ini.

Kedua tokoh yang berasal dari latar belakang yang berbeda ini menemukan kecocokan satu sama lain dan memulai persahabatan yang erat. Namun, dengan perbedaan status sosial yang mencolok, hubungan mereka dihadapkan pada berbagai tantangan.

Film ini menawarkan sebuah kisah yang mengandung unsur LGBT dan penonton perlu bijak dalam menyaksikan serta memahami pesan moral yang ingin disampaikan. Midnight Love menghadirkan cerita yang penuh dengan emosi dan romantisme yang dapat menghibur penonton.

selhttps://www.youtube.com/embed/9GfvsBYaOg0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm