Sinopsis Imlie 15 April 2023: Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali

Sinopsis Imlie 15 April 2023: Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie. Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali.

Dalam episode Sebelumnya Kembalinya Imlie ke rumah disambut oleh keluarga besar dari Aditya. Namun ternyata tante Aditya menolak kehadiran dari Imlie. Namun mala bersikap baik kepada Malini yang berdandan sangat cantik.



Baca juga: LENGKAP Link Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang ENA dan Prime Video Bukan LokLok Drakorid

Sinopsis Imlie Perdana

Malini Merasa kesal dengan keputusan Aditya yang lebih berpihak kepada pengusaha dan ia juga kesal dengan sikap Aditya yang membuat Imlie keluar dari rumahnya. Sedangkan Malini memutuskan untuk menyusul Imlie.

Imlie mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari petugas keamanan membuat Aditya marah dan tidak segan untuk beradu mekanik dengan petugas tersebut. Imlie yang melihat itu semua langsung mencoba melerai Aditya.



×

Aditya menyesal akibat keputusan yang diambilnya berujung kekecewaan pada Ibunya. Imlie pun kini merasa badannya tidak enak. Malini yang mengintip hubungan Aditya dan Imlie pun merasa jika imlie sedang hamil.

Baca juga: Nonton STREAMING Soul Land Season 2 Episode 255 Sub Indo, BStation BiliBili Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm