Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan konflik apa saja yang akan terjadi pekan ini, update drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 11 akan tayang jam berapa? Berikut informasi terkait jadwal server Indo lengkap preview.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 11 adalah Sabtu, 15 April 2023 hari ini dan episode 12 pada Minggu, 9 April 2023 besok. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Terakhir Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Final

Baca juga: Jam Berapa Knowing Brothers Episode 379 Tayang di JTBC? Cek Jadwal Siaran Server Indo Lengkap Guest Star

Baca juga: Sinopsis Imlie 15 April 2023: Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/trJMl9ep80I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode tersebut, Hae-soo menghadapi Jae-hyun dengan kebenaran yang dia ketahui tentang Tae-ra. Jae-hyun, di sisi lain, baru saja mengetahui bahwa putrinya hilang, yang membuatnya sangat marah dan frustasi.

Sementara itu, Hae-soo yang ingin membalas dendam, keluar untuk mencari siapa pun yang bertanggung jawab atas penderitaannya selama ini.

Tae-ra sendiri akhirnya mengakui kejahatannya kepada polisi. Namun, hal itu tidaklah cukup untuk membuat Jae-hyun merasa lega.

Dengan putrinya hilang dan keterlibatan Tae-ra yang tak terbendung, Jae-hyun harus mengambil tindakan lebih lanjut untuk menemukan putrinya dan memberi keadilan pada orang-orang yang telah memperlakukan Hae-soo dengan buruk.

Jae-hyun memutuskan untuk bekerja sama dengan Hae-soo untuk menyelesaikan masalah ini dan mencari tahu di mana putrinya berada.

Keduanya saling membutuhkan dalam pencarian ini, dan harus saling mendukung untuk menyelesaikan kasus ini dan menemukan keadilan. Namun, dengan segala tantangan dan rintangan yang dihadapi, apakah mereka mampu menemukan putri Jae-hyun dan memberi hukuman pada pelaku yang pantas?

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm