SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms

SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms

SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms-#onepiece/twitter-

SITNAS.id - Lanjutan di episode pekan ini bertajuk Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms, simak lengkap terkait spoler baru dari anime One Piece episode 1058 yang akan ditayangkan besok Minggu, 16 April 2023 di Viu.

Jadwal penayangan dari anime One Piece Episode 1058 adalah pada Minggu, 16 April 2023 besok. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Viu, Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Baca juga: Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Drakor Taxi Driver 2 Episode 16 Terakhir Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview Final

Baca juga: Sinopsis Imlie 15 April 2023: Imlie dan Aditya Mulai Mesra Kembali



×

One Piece kini membahas tentang Sanji saat ia bersiap untuk melawan Queen dalam pertarungan akhir. Namun, selain itu, episode tersebut juga akan menunjukkan pertempuran singkat antara Zoro dan King sebagai pengantar sebelum adegan utama antara Sanji dan Queen dimulai.

Spoiler One Piece Episode 1058:

One Piece episode 1058 "Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms" menjanjikan fokus pada Sanji saat ia bersiap untuk melawan Queen dalam pertarungan akhir. Namun, selain itu, episode tersebut juga akan menunjukkan pertempuran singkat antara Zoro dan King sebagai pengantar sebelum adegan utama antara Sanji dan Queen dimulai.

Meskipun begitu, inti dari episode tersebut tetap akan berpusat pada Sanji. Jika pertarungan antara Sanji dan Queen berakhir lebih awal dari yang diharapkan, maka penggemar dapat mengharapkan sisa waktu episode untuk dikhususkan pada pertempuran Zoro melawan King.

Meskipun pertempuran Luffy melawan Kaido mungkin mendapat sedikit perhatian, tetapi tampaknya tidak akan terlalu fokus mengingat penekanan pada pertempuran besar lainnya di Onigashima.

Namun, meskipun tidak berfokus pada pertempuran Luffy melawan Kaido, episode 1058 One Piece tetap akan menjadi episode yang luar biasa untuk ditonton oleh penggemar.

Dengan episode ini, diharapkan menandai awal dari akhir Wano, dan para penggemar akan diperlihatkan pertarungan yang epik dan aksi luar biasa dari karakter-karakter yang mereka cintai dari seri ini.

Dalam episode tersebut, penggemar akan melihat Sanji dan Zoro dalam aksi mereka melawan Queen dan King, dua musuh terbesar dari bajak laut Topi Jerami. Pertarungan ini pastinya akan menguji kemampuan dan keberanian para karakter yang terlibat.

Dengan begitu, penggemar pasti tidak ingin melewatkan episode yang sangat ditunggu-tunggu ini dan persiapan yang mereka butuhkan untuk menghadapi pertempuran besar di masa depan.

Link nonton One Piece Episode 1056 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm