Sinopsis Tajwid Cinta Episode 152 Sabtu, 15 April 2023: Alina Merasa Gagal jadi Ibu Yang Baik untuk Aya

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 152 Sabtu, 15 April 2023: Alina Merasa Gagal jadi Ibu Yang Baik untuk Aya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Merasa Gagal jadi Ibu Yang Baik untuk Aya.

Dalam Episode Sebelumnya Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.



Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.

Baca juga: Update Drakor Pandora: Beneath the Paradise Episode 11 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Sinopsis Tajwid Cinta

Syifa dan Dafri kebingungan karena yakin bayi mereka disabotase kematiannya. Sedangkan Syifa juga menemukan bukti secarik kertas yang jatuh dari kantong Nadia. Alina juga bilang pada Ilham kalau ia tidak yakin Aya adalah anaknya.



×

Dafri kembali mencari bukti bahwa bayinya dan Syifa memang sudah ditukar. Sedangkan Veronica sudah mengetahui rahasia besar dari Nadia. Sementara sekarang pelaku pengancaman Nadia mulai terungkap.

Ilham menyuruh Dafri dan Syifa untuk membongkar makam Icha agar tau siapa yang menukarkan bayi mereka. sementara Nadia bertemu dengan laki-laki yang mengancamnya. Dafri dan Syifa pun membuntuti Nadia.

Baca juga: SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm