Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 34 Sabtu, 15 April 2023: Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil

Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 34 Sabtu, 15 April 2023: Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil.

Dalam kisah Sebelumnya Di hari pernikahan Namira dan Andrew, Syifa dan Denis mala bermesraan dan mala membuat Namira sakit hati. Andrew yang melihat istrinya lebih menyukai saudaranya pun tidak terima dan memberitahukan kepada keluarganya kalau Namira lebih mencintai Denis daripada dirinya.



Namira sengaja pura-pura terjatuh dari tangga agar Sakinah bisa menemaninya dan tidak bisa sekamar dengan Denis. Namun Denis bilang bahwa ia tidak bisa tidur jika tidak melihat wajah Sakinah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: SPOILER Baru Anime One Piece Episode 1058, Tayang Besok Minggu, 16 April 2023 di Viu - Kazenbo Attacks - Orochi's Demon Hand Looms

Sinopsis Bidadari Surgamu



×

Sakinah dengan telaten mengurusi semua keperluan Denis, dari mulai menyetelika baju hingga membuatkannya makanan. Denis menjadi semakin yakin bahwa Sakinah adalah seorang istri yang baik untuknya.

Bahkan Denis dengan sengaja bersikap mesra di Depan Namira dengan Sakinah. Hal inilah yang membuat Namira tidak terima dan akan membuat perhitungan dengan Sakinah. Sementara Fadil tetap akan menunggu perceraian Denis dan Sakinah yang akan dilangsungkan 20 hari lagi.

Denis makin mesra dengan Sakinah, bahkan keduanya sudah satu kamar. Hal tersebut tentu membuat Namira murka, tapi ia punya banyak cara untuk membuat Denis tidak sekamar dengan Sakinah.

Baca juga: Link Streaming Drama Thailand Sweet Sensory Episode 8 SUB Indo, Hari ini Sabtu. 15 April 2023 di Thai PBS Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm