Update NONTON Anime Jigokuraku: Hell's Paradise Episode 3 SUB Indo: Kelemahan dan Kekuatan - Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Netflix Bukan Anoboy

Update NONTON Anime Jigokuraku: Hell's Paradise Episode 3 SUB Indo: Kelemahan dan Kekuatan - Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Netflix Bukan Anoboy

Update NONTON Anime Jigokuraku: Hell's Paradise Episode 3 SUB Indo: Kelemahan dan Kekuatan - Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Netflix Bukan Anoboy--

SITNAS.id - Update terbaru berikut ini yang mana episodenya akan berfokus pada kelemahan dan kekuatan, saksikan dengan link nonton anime Jigokuraku: Hell's Paradise episode 3 SUB Indo hari ini Sabtu, 15 April 2023 di Netflix bukan Anoboy.

Jadwal penayangan dari anime Jigokuraku: Hell's Paradise episode 3 adalah hari ini Sabtu, 15 April 2023, bisa disaksikan di layanan streaming Cruchyroll, Netflix hingga Prime Video. Akan update setiap Sabtu pada pukul 23.00 JST atau 21.00 WIB.



Baca juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 15 April 2023: Nama Baik Starla Kembali Dihancurkan Oleh Ruben

Baca juga: Spoiler dan Jam Tayang HELL'S PARADISE Episode 3 di Netflix: Cek Link Nonton Jigokuraku Sub Indo dan Preview

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 34 Sabtu, 15 April 2023: Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil



×

Anime Jigokuraku: Hell's Paradise memiliki total sebanyak 13 episode yang tayang secara on going. Menjadi salah satu tayangan musim semi dari produksi MAPPA, anime Jigokuraku: Hell's Paradise mengusung genre aksi fantasi yang seru.

Selain itu, perlu diketahui juga jika anime Jigokuraku: Hell's Paradise diadaptasi dari manga Shounen bertajuk sama karya dari Yuji Kaku. Kini menjadi tayangan audio visual, yang digarap langsung oleh sutradara Kaori Makita.

Dengan suara karakter yang akan diisi banyak Seiyuu seperti Chiaki Kobayashi hingga Yumiri Hanamori. Makin tak sabar menyaksikannya? Setelah ini dapat disimak lengkap terkait sinopsis, daftar pemain, hingga dapatkan link nonton Jigokuraku: Hell's Paradise.

Preview Episode 3 'Weakness and Strength':

selhttps://www.youtube.com/embed/0X6fRK-8Jh0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 3, mereka akhirnya tiba di Shinsenkyo yang konon katanya menyimpan ramuan keabadian secara diam-diam. Namun, pemandangan seram penuh dengan bunga-bunga indah dan kupu-kupu dengan wajah manusia menyambut mereka.

Kendati demikian, Gabimaru dan Sagiri tidak bisa berlama-lama menikmati pemandangan tersebut karena mereka sedang mencari obat herbal.

Namun, mereka harus berhadapan dengan para penjahat yang juga mencari hal yang sama. Para penjahat tersebut menghalangi perjalanan Gabimaru dan Sagiri yang semakin terdesak dalam mencari obat herbal.

Di tengah-tengah kekacauan, Gabimaru dan Sagiri bertemu dengan seseorang yang mengaku bahwa dirinya adalah pemilik obat herbal. Namun, dalam pertemuan tersebut, Gabimaru dan Sagiri harus berhadapan dengan musuh baru yang semakin kuat dan menantang.

Melalui episode 3 ini, Gabimaru dan Sagiri harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk mencari obat herbal di tanah Shinsenkyo.

Mereka harus berhadapan dengan banyak rintangan dan musuh baru yang menghalangi misi mereka. Namun, apakah mereka akan berhasil menemukan obat herbal tersebut dan berhasil keluar dari tanah Shinsenkyo dengan selamat?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm