Tammy Beritahu Novia, Jefrry Sedang Bersama Oliv, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 April 2023 dan Link Nonton

Tammy Beritahu Novia, Jefrry Sedang Bersama Oliv, Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 15 April 2023 dan Link Nonton

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Tammy Beritahu Novia, Jefrry Sedang Bersama Oliv.

Dalam kisah Sebelumnya Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.



Baca juga: Spoiler dan Jam Tayang HELL'S PARADISE Episode 3 di Netflix: Cek Link Nonton Jigokuraku Sub Indo dan Preview

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Naima dan Jonathan akhirnya jadian, Novia juga memberikan makanan untuk Jeffry. Sementara Hakim marah besar saat tau Novia dan keluarganya makan mala di rumah Arjuna. Akhirnya Hakim memberitahu Asraf kalau Arjuna lah yang telah membunuh Kanaya Yasmin Putri.

Jeffry mengajak Novia Out Bond, sedangkan Arjuna ternyata tau kalau Novia belum tau jika Jeffry adalah pembunuh orang tuanya. Bahkan Hakim semakin cemburu melihat Novia pergi liburan dengan Jeffry.



×

Novia merasa semakin mencintai Jeffry semenjak liburan bersama, sedangkan Jonathan juga sudah mencurigai Arjuna sejak lama. Sementara Tammy senang akhirnya bisa bertemu dengan Ibu kandungnya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu Episode 34 Sabtu, 15 April 2023: Denis Sedih tau Sakinah Masih Cinta dengan Fadil

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm