Sinopsis Tajwid Cinta Episode 154 Minggu 16 April 2023: Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 154 Minggu 16 April 2023: Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari di SCTV. Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri.

Pada kisah Sebelumnya Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.



Baca juga: LINK Nonton Terbaru Drama Romance Beyond Romance Episode 17 SUB Indo, Bisa Download di Tencent Video Bukan LokLok

Sinopsis Tajwid Cinta

Syifa dan Dafri kebingungan karena yakin bayi mereka disabotase kematiannya. Sedangkan Syifa juga menemukan bukti secarik kertas yang jatuh dari kantong Nadia. Alina juga bilang pada Ilham kalau ia tidak yakin Aya adalah anaknya.

Dafri kembali mencari bukti bahwa bayinya dan Syifa memang sudah ditukar. Sedangkan Veronica sudah mengetahui rahasia besar dari Nadia. Sementara sekarang pelaku pengancaman Nadia mulai terungkap.



×

Ilham menyuruh Dafri dan Syifa untuk membongkar makam Icha agar tau siapa yang menukarkan bayi mereka. sementara Nadia bertemu dengan laki-laki yang mengancamnya. Dafri dan Syifa pun membuntuti Nadia.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm