Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 35, Lewat Live Streaming SCTV: Fadil Tidak Ikhlas Merawat Ibunya Yang Lumpuh

Sinopsis Bidadari Surgamu Episode 35, Lewat Live Streaming SCTV: Fadil Tidak Ikhlas Merawat Ibunya Yang Lumpuh

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Fadil Tidak Ikhlas Merawat Ibunya Yang Lumpuh.

Episode Sebelumnya Di pasar Fadil bertemu dengan Sakinah dan tidak menyangka mantan kekasihnya itu masih berbelanja juga ke pasar. Denis di rumah yang mencari Sakinah sampai rela panas-panasan untuk menuju pasar, namun ia mala melihat Sakinah dan Fadil tengah berpegangan tangan.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Link Download Drama Jepang Gachi Koi Nenchakujuu Episode 2 SUB Indo, Streaming di TV Asahi Bukan DramaQu

Sinopsis Bidadari Surgamu

Sakinah dengan telaten mengurusi semua keperluan Denis, dari mulai menyetelika baju hingga membuatkannya makanan. Denis menjadi semakin yakin bahwa Sakinah adalah seorang istri yang baik untuknya.



×

Bahkan Denis dengan sengaja bersikap mesra di Depan Namira dengan Sakinah. Hal inilah yang membuat Namira tidak terima dan akan membuat perhitungan dengan Sakinah. Sementara Fadil tetap akan menunggu perceraian Denis dan Sakinah yang akan dilangsungkan 20 hari lagi.

Denis makin mesra dengan Sakinah, bahkan keduanya sudah satu kamar. Hal tersebut tentu membuat Namira murka, tapi ia punya banyak cara untuk membuat Denis tidak sekamar dengan Sakinah.

Baca juga: Judul Lain Manhwa The Dragon's Bride, Langsung Klik Link Baca Chapter 15 16 17 18 19 20 Bukan di Batoto, Nasib Hidup Putri Haram Lucina

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm