Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Minggu, 16 April 2023: Arya Marah Besar Saat Tau Ruben Akan Menikahi Starla

Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Minggu, 16 April 2023: Arya Marah Besar Saat Tau Ruben Akan Menikahi Starla

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Arya Marah Besar Saat Tau Ruben Akan Menikahi Starla.

Episode Sebelumnya Sakti Dkk membuat permainan agar bisa mendekatkan hubungan Arya dan Starla. Namun kedekatan Ruben dan Starla membuat Arya curiga jangan-jangan Starla akan menikah dengan Ruben setelah cerai dari Arya ketika bayinya lahir.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: TERBARU! LINK Nonton Drama Stranger Lover Episode 12 SUB Indo, Lengkap Preview Episode 13 Tayang Tencent Video Bukan Telegram

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Entah kenapa Starla merasa Arya ada di sekitarnya, sedangkan Jhony dan Rina sudah melancarkan jurus untuk menjebak Ruben. Di sisi lain Ayumi putus asa karena ditinggalkan oleh Niko dan akan bunuh diri. Starla pun mencoba untuk menolong Ayumi.



×

Arya memutuskan untuk meninggalkan Starla, Hal tersebut karena Arya kecewa dengan Sikap Starla. Sedangkan Niko hampir menabrak Yumiko yang sedang dikejar-kejar oleh Dirly, padahal saat itu Niko sedang bersama Ayu.

Starla sudah bersujud minta agar Arya tidak menceraikannya. Namun Arya mala minta kepada Starla untuk tetap berpisah saja. Sementara Fondy mulai diancam oleh seseorang yang tidak menyukai kebahagiannya. Hingga Niko yang mencari keberadaan Ayumi.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Operation True Love Chapter 58 59 60 61 Bahasa Indonesia Bonus SPOILER Terbaru Selain di WEBTOON, Ra Im dan Eunhyeok akan Perang Dingin?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm