PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN

PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN-HBO-

SITNAS.id - Saksikan musim terbaru kali ini, dengan link nonton perdana dari series Barry Season 4 episode 1 2 3 SUB Indo. Sedang tayang di HBO Max, bukan LK21 REBAHIN.

Serial televisi Barry Season 4 akan kembali menampilkan pemeran utama seperti Bill Hader, Sarah Goldberg, Henry Winkler dan Stephen Root. Para penggemar serial ini dapat menyaksikan episode perdana pada hari ini Minggu, 16 April 2023.



Baca juga: Ekslusif Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Full Chapter 1 2 3 4 5  6 7 8 9 10 Sampai TAMAT Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Makin Mendebarkan Akan Ada Kejutan?

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Minggu, 16 April 2023: Arya Marah Besar Saat Tau Ruben Akan Menikahi Starla

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 154 Minggu 16 April 2023: Rahmad Beri Kabar Buruk untuk Syifa dan Dafri



×

Di Amerika Serikat, acara ini akan ditayangkan melalui HBO Max, sedangkan musim sebelumnya telah disiarkan di Sky dan saat ini ditayangkan di Inggris bersamaan dengan rilis di Amerika. Dalam season keempat "Barry", terlihat bahwa Barry berada di balik jeruji besi dan tampak sedikit hancur.

Dari trailer yang dirilis, terlihat bahwa Barry harus menghadapi masa-masa sulit dalam keadaan fugue selama beberapa episode sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata. Namun, ketika dia bertemu Fuches di dalam penjara, semuanya tampak sedikit lebih baik.

Para penggemar dapat menantikan kisah yang menegangkan dan penuh aksi dari serial "Barry" Season 4 ini. Dari trailernya, terlihat bahwa penonton akan disuguhkan dengan kisah yang menarik, seru, dan tak terduga.

Para karakter di serial ini harus berjuang keras untuk tetap bertahan hidup dan mengatasi masalah yang ada. Namun, dengan segala tantangan dan rintangan yang dihadapi, apakah Barry dan teman-temannya mampu menghadapinya? Hal itu akan menjadi sesuatu yang menarik untuk disaksikan.

selhttps://www.youtube.com/embed/_4lf2LKZwoY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm