Rosi Kaget Farhan Tau Rahasia Besarnya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Minggu, 16 April 2023 & Link Nonton

Rosi Kaget Farhan Tau Rahasia Besarnya, Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Malam ini Minggu, 16 April 2023 & Link Nonton

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Rosi Kaget Farhan Tau Rahasia Besarnya.

sel2 sel3Q9uJs3vq5CQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Episode Sebelumnya Farhan di tusuk dan Arya mencoba untuk mengelabui Renita agar minum pil penggugur kandungan. Di sisi lain Lisa sangat kesal mendengar bahwa Farhan sudah mulai mencintai Meira. Sedangkan Rosi ternyata adalah adik kangdung Farhan yang hilang.

Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Is Romance Possible Bahasa Indonesia Chapter 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Selain Webtoon, Salting Brutal Cuy

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Renita marah besar kepada Arya karena menolak untuk bertanggungjawab atas kehamilannya. Ia juga akhirnya membocorkan kepada Farhan kalau Arya selama ini sudah mengkorupsi uangnya. Sedangkan Meira Menghilang dan membuat semua Khawatir.

Meira akhirnya datang ke makam Valetta karena ia sudah ikhlas atas kepergian Meira dan langsung ingin meneruskan kehidupannya. Ia juga datang menemui Renita dan bilang kalau jangan sampai menggugurkan kandungannya. Farhan pun di suruh Dina untuk Menggendong Meira ke kamar.

Arya memaksa Renita untuk meminum obat penggugur kandungan. Sedangkan Lisa bersedia untuk menjadi saksi atas sidang perceraian Arya dan Meira. Di sisi lain Farhan akhirnya membantu orang tuanya mencari keberadaan adiknya yang hilang.

Baca juga: Update! LINK Nonton Drama China Take Us Home Episode 7 SUB Indo, Hari ini Minggu, 16 April 2023 di iQIYI Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm