Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 16 April 2023: Rendy Kaget Mendengar Kabar Angga Telah Meninggal Dunia

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 16 April 2023: Rendy Kaget Mendengar Kabar Angga Telah Meninggal Dunia

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Rendy Kaget Mendengar Kabar Angga Telah Meninggal Dunia.

Episode Sebelumnya Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.  



Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Dibuat Baper Baca Manhwa Totem Realm Chapter 82 83 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Bagaimana Jadinya Tarzan Tampan Mempesona Wanita Kota?

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Di sisi lain ada mama Rossa yang berada di mall mendapatkan minyak wangi yang berada di Tasnya. Nampak Rossa terlihat lemas mengetahui minyak wangi tersebut. siapa Kira-kira yang menaruh parfum tersebut.

Namira dan Rendy akhirnya berhasil menemukan Bukti keterlibatan Zahra pada kecelakaan yang dialami oleh Aldebaran hingga mengakibatkan Andin meninggal dunia. Zahra langsung menyamar sebagai Office Girls dan langsung ketahuan oleh Namira.

Mama Rossa dan Elsa sedang berbelanja berdua untuk persiapan Aldebaran ke tanah suci. Namun tiba-tiba Sekar datang dan bilang kalau ia tau semua kejahatan yang dulu pernah Rossa lakukan. Bahkan Sekar mengakui kalau ia adalah pelaku yang menyebabkan Al dan Andin kecelakaan.

Baca juga: PERDANA Link Nonton Barry Season 4 Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang HBO Max Bukan LK21 REBAHIN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm