Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 16 April 2023: Rendy Kaget Mendengar Kabar Angga Telah Meninggal Dunia

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu, 16 April 2023: Rendy Kaget Mendengar Kabar Angga Telah Meninggal Dunia

Ikatan cinta -rcti/instagram-

Episode Terbaru

Pada Episode kali ini Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.



Mama Rossa merasa masih kurang bahagia walaupun sudah bersama dengan cucu-cucunya. Sementara itu Elsa berhasil menerapi Reyna dan langsung membuatnya bisa berjalan serta bicara hal ini Reyna lakukan untuk beri kejutan pada Aldebaran.

Michi kaget mendapatkan telepon yang memberitahukan jika Angga suaminya sudah meninggal dunia. Ia lalu memberitahu kepada Rendy yang saat ini sedang bersama Namira. Terlihat Namira cemburu dengan Michie yang menelepon Rendy.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Minggu, 16 April 2023: Novia Pergoki Hakim Bertemu Mantan Terindahnya



×

Baca juga: Dibuat Baper Baca Manhwa Totem Realm Chapter 82 83 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Bagaimana Jadinya Tarzan Tampan Mempesona Wanita Kota?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm