Sinopsis Series India Imlie Episode 35 Senin, 17 April 2023: Aditya Lebih Cinta Imlie Dibanding Malini

Sinopsis Series India Imlie Episode 35 Senin, 17 April 2023: Aditya Lebih Cinta Imlie Dibanding Malini

IMLIE-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id – Inilah Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie. Aditya Lebih Cinta Imlie Dibanding Malini.

Kisah Sebelumnya Imlie kena marah habis-habisan karena menyebabkan Malini sampai masuk ke rumah sakit. Karena itulah Aditya yang menjemput Malini pun sudah bersiap untuk membuat semua orang di rumah membenci Imlie.



Malini mulai Bersikap dingin kepada Aditya karena merasa cemburu dengan Imlie. Bagaimana tidak Aditya kini mulai menghabiskan waktu bersama dengan Imlie tanpa memperdulikan perasaan terhadap Malini.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Senin, 17 April 2023 - Ada THR Hingga Undian Ponsel!

Sinopsis Imlie Perdana

Kembalinya Imlie ke rumah disambut oleh keluarga besar dari Aditya. Namun ternyata tante Aditya menolak kehadiran dari Imlie. Namun mala bersikap baik kepada Malini yang berdandan sangat cantik.



×

Aditya kembali marah dan tidak mau berbicara dengan Malini. Bahkan kedua orang tersebut tidak mau saling bicara. Melihat hal tersebut Aditya jadi semakin dekat dengan Imlie dan Mengabaikan Malini yang ngambek.

Imlie kena marah habis-habisan karena menyebabkan Malini sampai masuk ke rumah sakit. Karena itulah Aditya yang menjemput Malini pun sudah bersiap untuk membuat semua orang di rumah membenci Imlie.

Baca juga: NONTON Donghua Ancient Myth Episode 74 SUB Indo: Pertarungan dalam Hutan! Hari ini Senin, 17 April 2023 di iQIYI Bukan Anichin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm