Update Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap SPOILER

Update Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap SPOILER

Update Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap SPOILER--

SITNAS.id - Di pekan kedua ini, update dari anime Dead Mount Death Play episode 2 akan tayang jam berapa? Berikut informasi terkait dengan jadwal tayang server Indo beserta preview spoilernya.

Jadwal perilisan dari anime Dead Mount Death Play episode 2 akan ditayangkan Selasa, 18 April 2023 pukul 00.00 JST atau sama dengan pada hari ini Senin, 17 April 2023 pukul 22.00 WIB. Anime terbaru ini dapat disaksikan pada layanan streaming Crunchyroll Ani-One CATCHPLAY+.



Baca juga: Anime Vinland Saga Season 2 Episode 15 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER

Baca juga: Jam Berapa Episode 3 Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta, Tayang? Cek Jadwalnya di Sini

Baca juga: Jam Berapa Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 3 TAYANG? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Preview



×

Mengusung genre aksi fantasi, anime Dead Mount Death Play akan update setiap Selasa pukul 00.00 JST. Dengan mengadaptasi kisah dari manga seinen populer bertajuk sama karya dari Ryohgo Narita yang diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto.

Anime Dead Mount Death Play, kini dijadikan sebagai tayangan audio visual yang dibesut oleh sutradara Manabu Ono, dengan skenario yang dibantu oleh Yoriko Tomita dan Yukie Sugawara. Mendatangkan deretan voice actor ternama seperti Inori Minase hingga Yuki Sakakihara.

Tayangan animasi terbaru ini akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Geek Toys, dengan kisah yang akan menyorot pertempuran sengit antara kebajikan dan kejahatan setelah proses reinkarnasi yang terjadi sebelumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/SCAfiwbOzyc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Preview Spoiler Episode 2:

Anime "Dead Mount Death Play" episode 2 akan memfokuskan pada karakter utama, yaitu Dewa Mayat yang bereinkarnasi ke dunia yang aneh sebagai Shinomiya. Mayat Dewa harus belajar menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan berusaha menghindari pembunuh yang mencoba membunuhnya.

Di episode ini, Shinomiya mungkin akan mengalami lebih banyak masalah dengan para pembunuh yang mengejarnya. Namun, sebagai Dewa Mayat, ia memiliki kemampuan untuk mengakses ingatan Shinomiya yang mungkin dapat membantunya memahami mengapa ia diburu oleh para pembunuh tersebut.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm