Alina Minta Syifa jadi Ibu Aya, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 55 Hari ini 17 April 2023 Dan Link Nonton

Alina Minta Syifa jadi Ibu Aya, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 55 Hari ini 17 April 2023 Dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Inilah Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari di SCTV. Alina Minta Syifa jadi Ibu Aya.

Dalam kisah Sebelumnya Dafri bilang pada Syifa kalau ia harus sadar bahwa Aya bukan anaknya. Sementara Ilham melarang Syifa untuk menggendong Aya. Mendengar istrinya diperlakukan kurang baik Dafri pun melarang Ilham dan Alina untuk datang ke rumahnya.



Baca juga: Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 142 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang Lengkap Preview

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.



×

Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.

Baca juga: Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang Lengkap Spoiler

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm