Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya.

Dalam kisah Sebelumnya Starla bersumpah pada Arya kalau hanya dia yang paling Starla cintai. Namun Starla juga tidak menampik kalau ia sedang menipu Ben agar bisa masuk jebakannya. Sementara itu Mayang akan menghalangi Rudofl untuk mencelakai Fondy.



Arya walaupun cuek ternyata begitu peduli dengan kondisi Starla yang muntah-muntah karena hamil. Starla bilang kalau Arya adalah suami terbaik karena tidak pernah marah dalam kondisi apapun emosinya tetap terkendali.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Anime Vinland Saga Season 2 Episode 15 SUB Indo: Gardar Kalah Jadi Tahanan? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Netflix Bukan LokLok Neonime

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Arya minta Starla untuk melupakannya bahkan Arya akan menjual Starla square karena ia ingin menjahui Starla. Sedangkan Niko sekarang sedang bersenang-senang dengan Yumiko setelah kepergian Ayumi dan Ayu.

Sakti Dkk membuat permainan agar bisa mendekatkan hubungan Arya dan Starla. Namun kedekatan Ruben dan Starla membuat Arya curiga jangan-jangan Starla akan menikah dengan Ruben setelah cerai dari Arya ketika bayinya lahir.

Starla bersumpah pada Arya kalau hanya dia yang paling Starla cintai. Namun Starla juga tidak menampik kalau ia sedang menipu Ben agar bisa masuk jebakannya. Sementara itu Mayang akan menghalangi Rudofl untuk mencelakai Fondy.

Baca juga: Nonton Till the End of the Moon Episode 20 SUB Indo: Tantai Jin Bertarung Lawan Xiao Lin di Hari Ulang Tahun! Hari ini Senin, 17 April 2023 di Youku Bukan LokLok

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm