Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 34 Senin, 17 April 2023: Rosi Putuskan Perselingkuhan dengan Arya

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 34 Senin, 17 April 2023: Rosi Putuskan Perselingkuhan dengan Arya

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS –  Baru Sinopsis Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Rosi Putuskan Perselingkuhan dengan Arya.

sel2 sel3JKxG2J_Orz4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Dalam kisah Sebelumnya Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.

Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Baca juga: TERBARU! LINK Streaming Drama China Long Feng Ling Episode 18 SUB Indo, Hari ini Senin, 17 April 2023 di Tencent Video Bukan NoDrakorid

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Renita marah besar kepada Arya karena menolak untuk bertanggungjawab atas kehamilannya. Ia juga akhirnya membocorkan kepada Farhan kalau Arya selama ini sudah mengkorupsi uangnya. Sedangkan Meira Menghilang dan membuat semua Khawatir.

Meira akhirnya datang ke makam Valetta karena ia sudah ikhlas atas kepergian Meira dan langsung ingin meneruskan kehidupannya. Ia juga datang menemui Renita dan bilang kalau jangan sampai menggugurkan kandungannya. Farhan pun di suruh Dina untuk Menggendong Meira ke kamar.

Arya memaksa Renita untuk meminum obat penggugur kandungan. Sedangkan Lisa bersedia untuk menjadi saksi atas sidang perceraian Arya dan Meira. Di sisi lain Farhan akhirnya membantu orang tuanya mencari keberadaan adiknya yang hilang.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm