LINK Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons Sub INDO Full Movie - Viral TikTok Racikan ala Midsommar

LINK Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons Sub INDO Full Movie - Viral TikTok Racikan ala Midsommar

The strange thng about the johnsons--

SITNAS.id  - Film pendek The Strange Thing About the Johnsons yang disutradarai dan ditulis oleh Ari Aster, pembuat film horor Midsommar (2019), menjadi viral di media sosial TikTok.

Banyak pengguna TikTok yang membagikan review seputar film tersebut. Kisah film ini sendiri menjadi pembicaraan hangat di kalangan penonton karena alur cerita yang sangat kontroversial dan tak terduga.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 17 April 2023: Starla Kaget Arya Kembali Memeluknya

Baca juga: Update Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse Episode 9 Jam Berapa? Simak Jadwal Lengkap Spoiler Baru

Baca juga: Update NONTON Love Is Written in the Stars Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Mango TV Bukan DramaQu



×

Baca juga: Update Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo Lengkap SPOILER

The Strange Thing About the Johnsons mengisahkan keluarga kelas menengah bernama Johnsons yang terdiri dari Sidney sebagai kepala keluarga yang juga seorang penyair terkenal, istrinya Joan yang merupakan seorang ibu rumah tangga obsesif dengan kehidupan sosial yang sibuk, dan putra mereka, Isaiah yang baru saja menikah.

Namun, ada yang berbeda dengan keluarga ini jika dibandingkan dengan keluarga-keluarga lainnya, yaitu hubungan ayah dan anak mereka yang terbilang cukup unik.

Film ini memiliki durasi 28 menit dan dirilis pada tahun 2011 dengan diperankan oleh sederet aktor terkenal seperti Billy Mayo, Brandon Greenhouse, dan Angela Bullock.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm