Sinopsis Imlie Selasa, 18 April 2023: Malini Jadi Jahat Karena Terhasut Omongan Anu

Sinopsis Imlie Selasa, 18 April 2023: Malini Jadi Jahat Karena Terhasut Omongan Anu

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id – Inialh Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Awal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie.

Pada Episode Sebelumnya Imlie tiba-tiba kabur dari rumah sakit membuat Aditya khawatir apalagi dokter bilang kalau Imlie sedang hamil. Saat mencari Imlie secara tidak sengaja Aditya bertemu dengan Malini yang sedang menyendiri di kamar.



Baca juga: LINK Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons Sub INDO Full Movie - Viral TikTok Racikan ala Midsommar

Sinopsis Imlie Perdana

Kembalinya Imlie ke rumah disambut oleh keluarga besar dari Aditya. Namun ternyata tante Aditya menolak kehadiran dari Imlie. Namun mala bersikap baik kepada Malini yang berdandan sangat cantik.

Aditya kembali marah dan tidak mau berbicara dengan Malini. Bahkan kedua orang tersebut tidak mau saling bicara. Melihat hal tersebut Aditya jadi semakin dekat dengan Imlie dan Mengabaikan Malini yang ngambek.



×

Imlie kena marah habis-habisan karena menyebabkan Malini sampai masuk ke rumah sakit. Karena itulah Aditya yang menjemput Malini pun sudah bersiap untuk membuat semua orang di rumah membenci Imlie.

Baca juga: Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Episode 34 Senin, 17 April 2023: Rosi Putuskan Perselingkuhan dengan Arya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm