DITUNDA! Begini SPOILER Manga One Piece 1081 Segera Update di Manga Plus - Berebut Buah Iblis Teach vs Law

DITUNDA! Begini SPOILER Manga One Piece 1081 Segera Update di Manga Plus - Berebut Buah Iblis Teach vs Law

DITUNDA! Begini SPOILER Manga One Piece 1081 Segera Update di Manga Plus - Berebut Buah Iblis Teach vs Law--

SITNAS.id - Teach dan Law akan saling mengalahkan untuk merebut buah iblis, namun pekan depan harus ditunda update kisah terbarunya. Begini spoiler dari manga One Piece 1081, yang akan segera update di Manga Plus.

Jadwal update dari manga One Piece chapter 1081 akan diperbarui Minggu, 30 April 2023 mendatang, karena pekan depan tidak update. Jangan sampai ketinggalan update hanya di Manga Plus, karena manga ini akan update setiap Minggu pukul 22.00 WIB bila tak ada perubahan jadwal.



Baca juga: Streaming Till the End of the Moon Episode 21 SUB Indo: Hubungan Tantai Jin dan Ye Xiwu Berakhir? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

Baca juga: STREAMING Anime Vinland Saga Season 2 Episode 15 SUB Indo Tayang Netflix Bukan Otakudesu, Lengkap SPOILER Episode 16



×

Semakin penasaran dengan kelanjutan One Piece di chapter 1081? Dalam episode 1081 dari anime One Piece, kita melihat pertempuran sengit antara dua kapten bajak laut yang kuat.

Teach juga akan berhasil mengalahkan Law dan mengambil buah iblis dari tangannya, tetapi Law masih hidup dan berusaha untuk merebut kembali buah iblisnya.

SPOILER Manga One Piece 1081:

Teach berhasil mengalahkan Law dan mengambil buah iblis dari tangannya, tetapi Law masih hidup dan berusaha untuk merebut kembali buah iblisnya. Bersama dengan Bepo, Law berusaha untuk melacak keberadaan Teach untuk memulihkan kehormatannya sebagai Kapten Bajak Laut Heart.

Di tempat lain, di pulau Hachinosu, pertempuran hebat terjadi antara mantan Laksamana Angkatan Laut Garp dan mantan Admiral Aokiji, yang dulu adalah murid Garp.

Link baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm