Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari di SCTV. Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik.

Kisah Sebelumnya Alina berkata kepada Ilham kalau ia merasa bahwa Syifa Semakin Hari seperti menguasai Aya. Oleh karena itu Ilham bilang kepada Dafri untuk menjauhi Syifa dengan Aya. Syifa tidak terima dan mala khawatir saat mendengar Aya menangis di tengah malam dan tidak bisa ditenangkan Alina.



Baca juga: NONTON Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 3 SUB Indo, Lengkap Preview EP 4 di Crunchyroll

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri melihat Syifa yang menenangkan Aya langsung berjanji akan membuktikan jika anak mereka telah tertukar. Sementara Itu Nadia semakin merasa bersalah karena demi kebahagiaan Alina ia mala membuat Syifa Menderita.

Nadia semakin ketakutan saat Reynold bilang kalau ia sudah tau semua kejahatan yang dilakukan oleh Nadia. Sementara Dafri yang sholat bilang kepada Syifa kalau mimpi Syifa bisa jadi pertanda yang baik.



×

Sementara itu Oki menghubungi Dafri kalau ia akan membantunya untuk membongkar makam Icha. Hal tersebut Oki lakukan karena ia ingin tau siapa yang ada di makam tersebut apakah benar Icha atau bayi lain. Ilham dan Alina juga mulai curiga dengan sikap Nadia.

Baca juga: STREAMING Anime Vinland Saga Season 2 Episode 15 SUB Indo Tayang Netflix Bukan Otakudesu, Lengkap SPOILER Episode 16

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm