Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

Sinopsis Baru 156

Dafri bilang pada Syifa kalau ia harus sadar bahwa Aya bukan anaknya. Sementara Ilham melarang Syifa untuk menggendong Aya. Mendengar istrinya diperlakukan kurang baik Dafri pun melarang Ilham dan Alina untuk datang ke rumahnya.

Alina berkata kepada Ilham kalau ia merasa bahwa Syifa Semakin Hari seperti menguasai Aya. Oleh karena itu Ilham bilang kepada Dafri untuk menjauhi Syifa dengan Aya. Syifa tidak terima dan mala khawatir saat mendengar Aya menangis di tengah malam dan tidak bisa ditenangkan Alina.



Syifa sekarang hanya bisa mendengarkan suara Aya di balik pintu kamar Alina. Sedangkan Alina sendiri sedang sedih karena ia menganggap dirinya tidak bisa menjadi ibu yang baik karena tidak bisa mengurus Aya.

Di sisi lain ada Nadia yang memeluk Syifa karena merasa kasihan dengan kondisi Syifa yang menderita akibat ulahnya. Nadia juga menemukan Reynold yang sedang terbaring lemah karena kecelakaan. Akankah Nadia mengakui kesalahannya kepada Dafri dan Syifa?

Rahmad memberitahukan kepada Syifa dan Dafri jika Alina menolak untuk melakukan Tes DNA dengan Aya. Dafri pun langsung menemui Nadia yang terlihat sedih saat menjenguk Reynold. Nadia juga akan berusaha membawa Aya untuk Syifa demi tebus kesalahannya.



×

Alina akhirnya memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. Ia kaget saat tau jika Rahim dan sel telurnya sudah diangkat. Inilah yang membuat Alina marah besar kepada Ilham karena sudah merahasiakan semuanya.

Sementara itu akhirnya Alina datang menemui Syifa dan mau agar Aya menjadi anak Syifa dan Alina. Namun sayang kebahagiaan Syifa tidak bertahan lama, Aya justru di culik oleh orang tidak dikenal sehingga membuatnya kebingungan.

Alina dan Syifa kelabakan mencari keberadaan Aya yang diculik oleh orang tidak dikenal. Apalagi Syifa sampai naik ojek demi mengejar kemana Aya Pergi. Dafri langsung menghubungi Rahmad dan Nadia bilang kalau Aya hilang.

Baca juga: Streaming Till the End of the Moon Episode 21 SUB Indo: Hubungan Tantai Jin dan Ye Xiwu Berakhir? Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Youku Bukan Telegram

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2, Segera Tayang Besok Rabu 19 April 2023 di Ani-One

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm