Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa 18 April 2023: Hakim Berhasil Temukan Ayah Kandung Tammy

Sinopsis Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih Selasa 18 April 2023: Hakim Berhasil Temukan Ayah Kandung Tammy

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Hakim Berhasil Temukan Ayah Kandung Tammy.

Dalam kisah Sebelumnya Betapa bahagianya Novia sudah membayangkan hidup berumah tangga dengan Jefrry hingga rencana bulan madu. Sementara itu datang matan kekasih Jeffry yaitu Olive yang sekarang bekerja di kantornya. Hakim lagi-lagi memaksa Tammy untuk menikah, sementara Arjuna marah besar kepada Astrid karena mengkhawatirkan Novia.



Baca juga: Nonton Romance of a Twin Flower Episode 33 dan 34 SUB Indo: Ji Man Ditinggalkan Sendiri! Hari ini Selasa, 18 April 2023 di Tencent Video Bukan Telegram

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.

Rupanya Adegan Jeffry melamar Novia adalah bagian dari rencana Arjuna yang tidak ingin rahasia Jeffry terkuak. Sementara Hakim tidak terima jika Novia menikah dengan Jeffry yang bapaknya telah membunuh anak mereka.



×

Novia bilang kepada Jeffry kalau ia tidak sabar untuk menanti hari pernikahan mereka. Namun bukannya ikut senang Jeffry mala sedih karena terus menyembunyikan rahasianya. Sementara Samsul kembali diamuk oleh Jonathan padahal sudah berkata jujur.

Baca juga: Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm