Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 April 2023: Rossa Tuduh Aldebaran Jadi Anak Buah Sekar

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 April 2023: Rossa Tuduh Aldebaran Jadi Anak Buah Sekar

Ikatan cinta -RCTI -

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Rossa Tuduh Aldebaran Jadi Anak Buah Sekar.

Dalam kisah Sebelumnya Mama Rossa merasa masih kurang bahagia walaupun sudah bersama dengan cucu-cucunya. Sementara itu Elsa berhasil menerapi Reyna dan langsung membuatnya bisa berjalan serta bicara hal ini Reyna lakukan untuk beri kejutan pada Aldebaran.



Michi kaget mendapatkan telepon yang memberitahukan jika Angga suaminya sudah meninggal dunia. Ia lalu memberitahu kepada Rendy yang saat ini sedang bersama Namira. Terlihat Namira cemburu dengan Michie yang menelepon Rendy.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Sinopsis Tajwid CInta Episode 156 Selasa, 18 April 2023: Dafri Kaget Dengar Kabar Aya Diculik

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.

Mama Rossa merasa masih kurang bahagia walaupun sudah bersama dengan cucu-cucunya. Sementara itu Elsa berhasil menerapi Reyna dan langsung membuatnya bisa berjalan serta bicara hal ini Reyna lakukan untuk beri kejutan pada Aldebaran.

Baca juga: Jam Tayang The Marginal Service Episode 2 Hari Ini: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm