Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Selasa, 18 April 2023: Farhan Kaget Disuruh Ibundanya Cerai dengan Lisa

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Selasa, 18 April 2023: Farhan Kaget Disuruh Ibundanya Cerai dengan Lisa

Kesetiaan janji cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Farhan Kaget Disuruh Ibundanya Cerai dengan Lisa.

sel2 sel3rorfpZF1KEQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Rosi minta kepada papanya ingin posisi yang sama sebagai direktur seperti Farhan. Di sisi lain Meira kaget saat tau Renita sudah keguguran karena ulah Arya. Sementara di kantor Arya mengancam Meira dan bilang kalau ia tidak sabar untuk melihat Meira menderita.

Baca juga: Jam Tayang The Marginal Service Episode 2 Hari Ini: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Sub Indo

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Farhan di tusuk dan Arya mencoba untuk mengelabui Renita agar minum pil penggugur kandungan. Di sisi lain Lisa sangat kesal mendengar bahwa Farhan sudah mulai mencintai Meira. Sedangkan Rosi ternyata adalah adik kangdung Farhan yang hilang.

Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.

Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Baca juga: Denis Bawa Sakinah Pergi dari Rumah, Sinopsis Bidadari Surgamu Selasa, 18 April 2023 dan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm