Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu

Lanjut Nonton Drama China Take Us Home Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI Bukan DramaQu--

SITNAS.id - Menyaksikan kelanjutan terbaru, saksikan dengan link nonton dari drama China Take Us Home episode 13 dan 14 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Rabu, 19 April 2023 di iQIYI bukan DramaQu.

Drama yang berjudul "Take Us Home" berasal dari negara China dan memiliki total episode sebanyak 36. Periode tayangnya dimulai pada tanggal 15 April 2023 dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2023. Saat ini, drama tersebut sudah mencapai episode 13 dan 14 yang tayang pada hari ini Rabu, 19 April 2023.



Baca juga: Musim Kedua! NONTON Drama BL Thailand Our Skyy 2: Never Let Me Go Episode 1 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan Telegram

Baca juga: Simak Syarat, Daftar Sekolah hingga Jadwal Sekolah Kedinasan Kemenhub Tahun 2023, Cek Informasinya Disini!

Baca juga: Transformasi Provokatif Yi Hwa! NONTON Drakor Pale Moon Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang ENA Bukan LokLok Drakorid



×

Drama ini akan mengudara setiap hari Senin hingga Minggu pada pukul 18.30 CST atau 17.30 WIB, sehingga penonton dapat menikmati kisah romansa dan drama yang disajikan secara teratur. Layanan streaming yang menyediakan drama ini adalah CCTV dan iQiyi.

Durasi dari setiap episode adalah 45 menit, memberikan waktu yang cukup bagi para pemeran untuk mengekspresikan emosi dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penonton.

Sutradara yang mengarahkan jalannya cerita adalah Lin Yan, yang memastikan bahwa alur cerita yang dipresentasikan dapat dinikmati dengan baik.

Drama "Take Us Home" masuk ke dalam genre romance dan drama, dan menceritakan kisah yang penuh dengan intrik, konflik, dan kebahagiaan. Dalam drama ini, penonton akan diajak untuk merasakan perasaan yang mendalam dari para pemeran dan menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm