Sinopsis Bidadari Surgamu Rabu, 19 April 2023: Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya

Sinopsis Bidadari Surgamu Rabu, 19 April 2023: Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya

Bidadari surgamu-SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya.

Kisah Sebelumnya Namira berlagak seperti istri Denis dengan menyiapkan makan dan tidur di kamar Denis. Melihat hal tersebut Denis mala marah kepada Namira dan minta agar Namira tau diri. Sementara di Rumah Ibu Sakinah bilang kalau Denis sudah dari awal Ditakdirkan untuk Sakinah.



Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: BARU! LINK Streaming Mnet Prime Show Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari ini Rabu, 19 April 2023 di MNET Bukan Telegram

Sinopsis Bidadari Surgamu

Sakinah kaget mengapa Sifat Denis tiba-tiba berubah dingin dan lebih perhatian kepada Namira. Denis pun rupanya cemburu dengan Fadil yang memegang tangan Sakinah di pasar kemarin. Akankah Sakinah dan Denis tetap bersama?



×

Denis akhirnya melihat bukti surat masa lalu Sakinah dengan Fadil. Sementara itu ia berterimakasih dengan Namira karena sudah memberitahu tentang rahasia Sakinah. Denis pun memutuskan untuk bercerai dengan Sakinah.

Sakinah akhirnya pulang ke rumah namun ia tidak bisa bilang alasannya pulang karena akan diceraikan oleh Denis. Sedangkan di rumah Denis kesal karena Sakinah tidak bilang kalau Masih menyukai Fadil.

Baca juga: Simak Syarat, Daftar Sekolah hingga Jadwal Sekolah Kedinasan Kemenhub Tahun 2023, Cek Informasinya Disini!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm