Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Kesetiaan janji cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Muncul Sebagai Pengganti sinetron Rahasia dan Cinta yang akan tayang Senin-Jumat pukul 22.30 WIB dan akan menampilkan kisah yang sangat menguras air mata. Farhan Memecat Arya.

sel2 sel32Lhj-MLa4NQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Kisah Sebelumnya Rosi minta kepada papanya ingin posisi yang sama sebagai direktur seperti Farhan. Di sisi lain Meira kaget saat tau Renita sudah keguguran karena ulah Arya. Sementara di kantor Arya mengancam Meira dan bilang kalau ia tidak sabar untuk melihat Meira menderita.

Arya marah besar dan menuduh Meira telah mempengaruhi Renita yang kini ngebet minta dikawinin. Sementara itu Farhan langsung bilang kalau tidak pantas Arya memperlakukan Meira. Di kantor Arya minta Rosi melindunginya dari Farhat yang sudah mencurigai kecurangannya di kantor.

Baca juga: NONTON Till the End of the Moon Episode 22 SUB Indo: Ye Xiwu Jadi Dewi Namun Tantai Jin Menjadi Iblis? Hari ini Rabu, 19 April 2023 di Youku Bukan LokLok

Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta



×

Farhan di tusuk dan Arya mencoba untuk mengelabui Renita agar minum pil penggugur kandungan. Di sisi lain Lisa sangat kesal mendengar bahwa Farhan sudah mulai mencintai Meira. Sedangkan Rosi ternyata adalah adik kangdung Farhan yang hilang.

Akhirnya rekaman perselingkuhan Reno dan Lisa ditemukan oleh Farhan. Inilah yang membuatnya langsung tidak perlu tes DNA lagi dan menceraikan Lisa. Sedangkan ibunda Farhan bersaksi atas perselingkuhan anaknya dan juga Terungkap Renita ternyata adik kandung Meira dan Dina.

Renita kesal dengan sikap Meira yang tak kunung bercerai dengan Arya langsung mendatangi wanita itu. Ia tanpa segan-segan langsung mencekik Meira. Sementara di Kantor Rosi menyindir Arya sebagai tukang selingkuh yang tega-teganya berselingkuh dengannya dan Renita.

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu Rabu, 19 April 2023: Sakinah Tau Pelaku Yang Merobek-Robek Surat Cintanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm