Ayumi Marah Tak Mau Lagi Disentuh Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 April 2023 dan Link Nonton

Ayumi Marah Tak Mau Lagi Disentuh Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 19 April 2023 dan Link Nonton

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Ayumi Ibaratkan Hatinya Seperti Piring Pecah Akibat Ulah Niko.

Kisah Sebelumnya Sementara Mayang akhirnya bilang kepada Fondy kalau Arya punya saudara kembar bernama Yuda anaknya dengan Rudolf. Di sisi lain Cynthia merasa iba dengan kondisi Arya yang kini tinggal di bawah kolong jembatan.



Rupanya Arya sudah memaafkan Starla tapi tidak bisa melupakan kesalahannya. Sementara itu Rina dan Jhony lagi menyelinap ke Kantor Ben hampir saja ketahuan. Di sisi lain ada Niko yang berhasil menemukan Ayumi.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Film Korea Selatan Terbaru Punch-Drunk Love (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Arya minta Starla untuk melupakannya bahkan Arya akan menjual Starla square karena ia ingin menjahui Starla. Sedangkan Niko sekarang sedang bersenang-senang dengan Yumiko setelah kepergian Ayumi dan Ayu.

Sakti Dkk membuat permainan agar bisa mendekatkan hubungan Arya dan Starla. Namun kedekatan Ruben dan Starla membuat Arya curiga jangan-jangan Starla akan menikah dengan Ruben setelah cerai dari Arya ketika bayinya lahir.

Starla bersumpah pada Arya kalau hanya dia yang paling Starla cintai. Namun Starla juga tidak menampik kalau ia sedang menipu Ben agar bisa masuk jebakannya. Sementara itu Mayang akan menghalangi Rudofl untuk mencelakai Fondy.

Baca juga: Jadwal Tayang Niehime to Kemono no Ou Episode 1 Hari Ini - Cek Link Nonton Sacrificial Princess and the King of Beasts Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm