Terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini Rabu, 19 April 2023: Jonathan Cemburu pada Naima yang Berdandan Cantik

Terbaru Takdir Cinta Yang Kupilih Malam ini Rabu, 19 April 2023: Jonathan Cemburu pada Naima yang Berdandan Cantik

Takdir cinta yang Kupilih -SCTV/Instagram -

SITNAS – Baru Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih akan tayang Setiap Hari Mulai Pukul 20.40 WIB hanya di SCTV. Sinetron ini akan menggantikan salah satu sinetron SCTV yang akan segera tamat. Jonathan Cemburu pada Naima yang Berdandan Cantik.

Kisah Sebelumnya Jeffry meminta maaf kepada Oliv karena ia tidak bisa dekat-dekat lagi karena kini Jeffry sudah bertunangan dengan Novia. Sementara Hakim berharap ia dan Novia bisa berteman setelah ini. Namun Novia mala memergoki Hakim bertemu dengan Olivia.



Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2: Kehidupan SMA Aquamarine dan Ruby Hoshino! Cek Link Nonton Sub Indo

Sinopsis Episode Takdir Cinta yang Kupilih

Novia berdandan cantik karena akan makan malam dengan Jeffry. Sementara di rumah Astrid bertanya kepada Jeffry apakah ia siap menceritakan semuanya kepada Novia. Di sisi lain Hakim mempersiapkan acara tasyakuran untuk kandungan Tammy.

Rupanya Adegan Jeffry melamar Novia adalah bagian dari rencana Arjuna yang tidak ingin rahasia Jeffry terkuak. Sementara Hakim tidak terima jika Novia menikah dengan Jeffry yang bapaknya telah membunuh anak mereka.



×

Novia bilang kepada Jeffry kalau ia tidak sabar untuk menanti hari pernikahan mereka. Namun bukannya ikut senang Jeffry mala sedih karena terus menyembunyikan rahasianya. Sementara Samsul kembali diamuk oleh Jonathan padahal sudah berkata jujur.

Baca juga: Film Korea Selatan Terbaru Punch-Drunk Love (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Sinopsis

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm