Sinopsis Sinetron ikatan Cinta Hari ini Rabu, 19 April 2023: Kaget Marsha Baru Tau Abimana Sudah Pulang dari Amerika

Sinopsis Sinetron ikatan Cinta Hari ini Rabu, 19 April 2023: Kaget Marsha Baru Tau Abimana Sudah Pulang dari Amerika

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Kaget Marsha Baru Tau Abimana Sudah Pulang dari Amerika.

Dalam kisah Sebelumnya Michi kaget mendapatkan telepon yang memberitahukan jika Angga suaminya sudah meninggal dunia. Ia lalu memberitahu kepada Rendy yang saat ini sedang bersama Namira. Terlihat Namira cemburu dengan Michie yang menelepon Rendy.



Mama Rossa mengalami gangguan jiwa dan berteriak-teriak di dalam kamar. Ia bahkan bermimpi sedang bersama Indra dan melihat Elsa seperti Sekar. Dokter bilang Rossa harus menjalani perawatan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Link Streaming Kesetiaan Janji Cinta Episode 33 Rabu, 19 April 2023 di RCTI: Arya Pergoki Rosi Sedang Berpelukan dengan Pria lain

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Namira dan Rendy berkelahi dengan premotor suruhan Zahra yang mencuri bukti otentik kecelakaan Andin. Di Rumah Rossa Bercerita pada Elsa kalau Sebenarnya Sekar adalah istri Sirih dari Hartawan yang dulu adalah teman baiknya.

Kedatangan Marsha anak kandung Sekar ternyata ada maksud lain yaitu untuk melaksanakan rencana Sekar yang selama ini tertunda. Sementara itu Elsa membantu Reyna untuk terapi agar bisa berbicara.

Mama Rossa merasa masih kurang bahagia walaupun sudah bersama dengan cucu-cucunya. Sementara itu Elsa berhasil menerapi Reyna dan langsung membuatnya bisa berjalan serta bicara hal ini Reyna lakukan untuk beri kejutan pada Aldebaran.

Baca juga: SPOILER Anime OSHI NO KO Episode 2: Kehidupan SMA Aquamarine dan Ruby Hoshino! Cek Link Nonton Sub Indo

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm