VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA

VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA

VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA-TBS-

SITNAS.id - Sedang viral dimana-mana karena kisahnya yang seru, saksikan berikut dengan link nonton dari drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 1 SUB Indo. Sudah tayang dan bisa disaksikan di Paravi bukan IKAZA.

Drama Jepang terbaru yang sedang ditunggu-tunggu adalah Ousama ni Sasagu Kusuriyubi, yang diadaptasi dari manga karya Watanabe Shiho dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan total 10 episode dengan durasi 57 menit per episode.



Jadwal tayang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi update setiap Selasa pukul 20.00 JST atau 19.00 WIB di saluran TBS dan layanan streaming Paravi. Episode 1 telah tayang pada Selasa, 18 April 2023 dan episode 2 akan tayang pada Selasa, 25 April 2023 mendatang.

Baca juga: NONTON Drama China The Trust Episode 23 dan 24 SUB Indo: Arti Xu Yu dalam Hidup Jin Yun - Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

Baca juga: Link NONTON Donghua Ancient Myth Episode 75 SUB Indo: Insting Serangan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di iQIYI Bukan Anixin Telegram



×

Baca juga: LINK Streaming Donghua Dubu Xiaoyao Episode 305 SUB Indo: Urusan Ye Yu Dicampuri Orang Lain! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Dengan disutradarai oleh Tsuboi Toshio dan Izumi Masahide dengan skenario oleh Kuramitsu Yasuko dan Seki Hisayo.

Ousama ni Sasagu Kusuriyubi adalah drama genre komedi romantis yang mengisahkan tentang kisah cinta antara Ayaka, yang diperankan oleh Hashimoto Kanna, dan Togo, yang diperankan oleh Yamada Ryosuke.

Ayaka bekerja di departemen pengantin di sebuah hotel dan memiliki kecantikan yang diakui oleh semua orang, namun kepribadiannya buruk karena suka menggoda banyak pria.

Menjanjikan kisah yang menarik dan humor yang menggelitik. Bagi para penggemar drama Jepang, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Ousama ni Sasagu Kusuriyubi yang sedang tayang pada bulan April 2023 ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/ut0zoMBW7V8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm