FINAL! Download Streaming Boys Planet Episode 12 SUB Indo, Tayang MNET Bukan LokLok

FINAL! Download Streaming Boys Planet Episode 12 SUB Indo, Tayang MNET Bukan LokLok

FINAL! Download Streaming Boys Planet Episode 12 SUB Indo, Tayang MNET Bukan LokLok-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Penasaran dengan siapa yang berhasil gabung grup sebagai pemenang, dalam babak final? Saksikan selengkapnya dengan link download streaming dari Boys Planet episode 12 SUB Indo, tayang di MNET bukan LokLok.

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 12 adalah hari ini Kamis, 20 April 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: VIRAL! Nonton Drama Jepang Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi Episode 1 SUB Indo, Tayang Paravi Bukan IKAZA

Baca juga: NONTON Drama China The Trust Episode 23 dan 24 SUB Indo: Arti Xu Yu dalam Hidup Jin Yun - Hari ini Kamis, 20 April 2023 di Mango TV Bukan LokLok

Baca juga: Link NONTON Donghua Ancient Myth Episode 75 SUB Indo: Insting Serangan! Hari ini Kamis, 20 April 2023 di iQIYI Bukan Anixin Telegram



×

Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea Selatan) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

selhttps://www.youtube.com/embed/AT4DNCHociM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm