Jam Berapa Drama Korea Queen of Masks Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Perdana

Jam Berapa Drama Korea Queen of Masks Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Perdana

Jam Berapa Drama Korea Queen of Masks Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Perdana-Channel A-

SITNAS.id - Hadir sebuah drama thriller terbaru, jam berapa drama Korea Queen of Masks episode 1 akan mulai ditayangkan? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo beserta preview perdananya.

Queen of Masks adalah drama Korea yang disutradarai oleh Kang Ho-Joong dan ditulis oleh Im Do-Wan. Drama ini disiarkan di Channel A dengan total 16 episode. Episode 1 akan ditayangkan pada hari ini Senin, 24 April 2023, dan episode 2 pada Selasa, 25 April 2023 besok.



Baca juga: Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta SPOILER

Baca juga: Jam Berapa Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 3 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Terbaru! LINK Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 143 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 2023 di Youku Bukan Anichin



×

Untuk update penayangan, drama ini akan disiarkan setiap Senin dan Selasa pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Drama ini diproduksi di Korea Selatan dan menampilkan kisah yang kompleks tentang persahabatan dan kebenaran yang terungkap di balik kasus pembunuhan sepuluh tahun yang lalu.

Drama ini termasuk dalam genre thriller, misteri, drama, dan melodrama. Pemain utama dalam drama ini adalah Kim Sun Ah, Oh Yoon Ah, Shin Eunjung, dan Yoo Sun. 

Mereka akan memerankan empat sahabat yang hidup damai hingga kehidupan mereka terguncang oleh kebohongan dan perang kecemburuan yang berujung pada kasus pembunuhan sepuluh tahun lalu.

Dengan plot yang menarik dan pemeran yang terkenal, drama ini menjanjikan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan bagi para penonton.

Baca juga: LINK Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 306 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: UPDATE! Link Streaming Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 268 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Link Streaming Donghua Against The Sky Supreme Episode 191 SUB Indo: Tan Yun Mendapat Kejelasan Fakta! Hari ini Senin, 24 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Para penonton akan diajak dalam perjalanan empat sahabat dalam menyelesaikan kasus pembunuhan dan menyelamatkan kehidupan mereka yang terguncang oleh masa lalu.

Preview Episode 1

selhttps://www.youtube.com/embed/IyuBQJxC2Tc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm