Jam Berapa Lanjutan Drakor Oasis Episode 15 Tayang di KBS? Simak Jadwal Penayangan Beserta Preview

Jam Berapa Lanjutan Drakor Oasis Episode 15 Tayang di KBS? Simak Jadwal Penayangan Beserta Preview

Jam Berapa Lanjutan Drakor Oasis Episode 15 Tayang di KBS? Simak Jadwal Penayangan Beserta Preview-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan cinta segitiga yang semakin rumit ini, jam berap lanjutan drama Korea Oasis episode 15 akan tayang di KBS? Simak berikut informasi terkait jadwal beserta preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Oasis episode 15 akan tayang pada Senin, 24 April 2023 hari ini  dan episode 14 pada Selasa, 25 April 2023 besok. Drama Korea Oasis ini bisa disaksikan di siaran KBS, Viki, Wavve, dan Vidio Original akan update setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Queen of Masks Episode 1 Mulai Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Perdana

Baca juga: Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta SPOILER

Baca juga: Terbaru! LINK Nonton Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 143 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 2023 di Youku Bukan Anichin



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea Brain Works, drama Korea Oasis memiliki total sebanyak 16 episode. Series ini merupakan garapan dari sutradara Yoon Sung Shik dan Han Hee, dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyung Soo.

Dengan durasi sepanjang 1 jam lebih per episode, drama Korea Oasis ini dibintangi sederet artis ternama Korea seperti aktor Jang Dong Yoon, Choo Young Woo, hingga aktris Seol In Ah.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis yang akan mengangkat kisah berlatarkan tahun 80 hingga 90 an. Lengkap daftar pemain, preview, dan dapatkan link nonton dari drama Oasis ini.

Preview Episode 15 dan 16:

\selhttps://www.youtube.com/embed/OWi0PPGL_y8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm