FULL! DOWNLOAD Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid

FULL! DOWNLOAD Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid

FULL! DOWNLOAD Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Drakorid-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap episode pekan ini, berikut dengan link download dari drama Korea The Secret Romantic Guesthouse episode 11 dan 12 SUB Indo. Sudah tayang di Viu bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 11 adalah kemarin Senin, 24 April 2023 dan episode 12 pada Selasa, 25 April 2023 hari ini. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Berikut Jadwal Tayang Drakor The Good Bad Mother Episode 1 dan 2 PERDANA di Siaran JTBC dan Netflix

Baca juga: SPOILER Drama Korea The Good Bad Mother, Mulai Rilis Besok Rabu, 26 April 2023 di JTBC dan Netflix - Jarak Hubungan Buah dan Pohon

Baca juga: SPOILER Series From Season 2 Episode 2, Segera Tayang 30 April 2023 di MGM+ 'The Kindness of Strangers'



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 12

selhttps://www.youtube.com/embed/-RlFPnFni9I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Raja masih saja mencecar Dan Oh untuk mengaku dimana dan siapa Lee Seol, dengan ancaman nyawa Dan Oh dengan keluarganya berada di tangan sang raja.

Dalam situasi bahaya, Kang San berjanji untuk selalu mendampingi Dan Oh. Di sisi lain, cendekiawan Yoo Ha mengakui perasaannya kepada Yoo Dan Oh. Bersamaan dimana Shi Yeol juga mengakui perasaannya kepada Hong Joo, kakak Dan Oh.

Rencana Yoo Ha dengan beberapa pihak istana untuk melengserkan tahta raja kini berlanjut, dimana Yoo Ha memulai dengan menemui ibu ratu dengan mengaku sebagai Lee Seol. 

Rekap Episode 11

selhttps://www.youtube.com/embed/uJn8_TVdb_Y" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode ke-11 kembali melanjutkan kisah, dimana setelah menghabisi semua pasukan Tuan Jang yang diperintah menangkan Kang San. Penjaga itu mengungkap identitasnya yang ternyata adalah Shi Yeol, yang jauh dari sikap biasanya (Jenaka).

Apakah sebenarnya Kang San alias Lee Seol ini mengetahui identitas sebenarnya dari Shi Yeol? Kisah berlanjut dengan Shi Yeol yang mengajak Hong Joo menghirup udara kebebasan meskipun harus berpakaian layaknya seorang pria.

Atas semua konflik yang terjadi, Shi Yeol mengajak Hong Joo untuk menikmati suasana musim gugur yang indah ini bersama.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm