LINK Download Drama Fated to Love You Episode 18 Full HD Sub Indo, Nonton Legal Hanya di Youku Bukan Drakorid

LINK Download Drama Fated to Love You Episode 18 Full HD Sub Indo, Nonton Legal Hanya di Youku Bukan Drakorid

Fated to Love You -KUKAN Drama channel/youtube-

SITNAS.id - LINK Download Drama Fated to Love You Episode 18 Full HD Sub Indo, Nonton Legal Hanya di Youku Bukan Drakorid. 

"Fated to Love You" adalah drama romantis dan drama aksi yang diproduksi di China. Drama ini terdiri dari 30 episode dan tayang dari tanggal 20 April hingga 10 Mei 2023. Episode 18 yang tayang hari ini, Jumat, 28 April 2023 dan besok, Sabtu 29 April 2023. 



Setiap episode memiliki durasi sekitar 8 menit dan tayang setiap hari Senin hingga Minggu pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB. Drama ini disiarkan di Youku, sebuah platform streaming yang populer di China. 

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe Episode 9 SUB Indo, Simak Nonton Legal di GMMTV Bukan LK21

Baca juga: Drama BL Show Me Love Gagal Tayang? Simak Link Nonton Show Me Love Episode Terakhir di Grand TV



×

Baca juga: Link Nonton Jinny's Kitchen episode 10 SUB Indo Jumat 28 April 2023 Hanya di tvN dan Prime Video Bukan Loklok

Dibintangi oleh Hebe Tian dan Peng Yu Chang, "Fated to Love You" disutradarai oleh Sun Jia Yang. Drama ini mengisahkan tentang dua orang yang takdirnya bertemu, Chen Qing Qing dan Yan Shu Ren.

Chen Qing Qing adalah seorang mahasiswa dan seniman yang berusaha memenuhi impian ibunya, sedangkan Yan Shu Ren adalah seorang CEO muda yang karismatik. Mereka bertemu secara tak sengaja di sebuah toko buku dan hubungan mereka tumbuh menjadi romansa yang manis.

Penonton akan terus menyaksikan perkembangan hubungan antara Chen Qing Qing dan Yan Shu Ren. Drama ini menggabungkan unsur romantis dan aksi yang membuat penonton terus tertarik untuk menyaksikan setiap episode.

Meskipun drama ini memiliki durasi episode yang singkat, namun alur ceritanya tetap menarik dan memiliki banyak penggemar. "Fated to Love You" adalah salah satu drama yang cocok untuk kamu tonton jika kamu suka dengan drama romantis dan aksi yang ringan namun tetap menarik.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm