NONTON Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4 Subtitle Indonesia: Muichiro Lindungi Kotetsu – Demon Slayer Season 3 Bukan Anoboy

NONTON Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4 Subtitle Indonesia: Muichiro Lindungi Kotetsu – Demon Slayer Season 3 Bukan Anoboy

Demon Slayer Season 3--

SITNAS.id - NONTON Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4 Subtitle Indonesia: Muichiro Lindungi Kotetsu – Demon Slayer Season 3 Bukan Anoboy

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya episode terbaru anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen akan tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 Episode 4 adalah pada hari Senin, 1 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules Episode 1 2 3 Sub Indo - Masa Lalu dan Asal Usul Ohkuwagata Ohger

Baca juga: Nonton Kamen Rider Juuga VS Kamen Rider Orteca Episode 1 2 Sub Indo - Tak Ada 2 Jenius!!!



×

Baca juga: Streaming Film Ride On (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan Telegram - Tampilkan Jackie Chan dan Liu Hao Cun!

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 4

Demon Slayer Season 3 Episode 4 ini memiliki judul yaitu "Thank You Tokito" atau bisa diartikan menjadi "Terima Kasih Tokito."

Di episode ini, kita akan menyaksikan bagaimana Muichiro berjuang untuk melindungi Kotetsu dari monster buatan Gyokko. Sementara itu, pertarungan Tanjiro melawan Urogi yang tangguh akan menguji kekuatan fisik dan mentalnya.

Saat dia mengungkap sifat sebenarnya dari kekuatan Hantengu dan keterbatasan kemampuan membelah Iblis, dia harus menyesuaikan strateginya dan tetap waspada.

Selain itu, kita juga akan menyaksikan bagaimana nasib Genya usai menderita luka fatal dalam pertarungannya bersama Nezuko. Genya ternyata telah mengonsumsi darah dan daging iblis, membuatnya menjadi setengah iblis dan mempunyai kekuatan regenerasi yang luar biasa.

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm