Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter-Disney+ Hotstar-

SITNAS.id - Apakah versi live-action terbaru ini, sesuai dengan ekspetasi para penonton? Simak inilah akan dibahas review untuk film Peter Pan & Wendy (2023) sedang tayang Disney+ Hotstar, dari alur hingga karakternya.

Pada 28 April 2023 lalu, Disney+ menayangkan perdana film petualangan fantasi Amerika yang dinamakan Peter Pan & Wendy.



Film ini disutradarai oleh David Lowery dengan skenario yang ditulis bersama Toby Halbrooks. Jim Whitaker menjabat sebagai produser di produksi Walt Disney Pictures, yang merupakan adaptasi aksi langsung dari film animasi Walt Disney tahun 1953 Peter Pan.

Mengadaptasi kembali kisah pada drama tahun 1904 Peter Pan atau, Anak Laki-Laki yang Tidak Tumbuh (juga dikenal sebagai Peter dan Wendy oleh J. M. Barrie.

Baca juga: Download Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 145 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Anixin Anichin



×

Baca juga: Streaming Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 309 dan 310 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: LINK Nonton Donghua Supreme God Emperor Season 2 Episode 270 dan 271 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin Anixina

Para pemain utama dalam film ini adalah Alexander Molony yang berperan sebagai Peter Pan dan Ever Anderson yang berperan sebagai Wendy.

Peter Pan & Wendy juga menampilkan sejumlah aktor terkenal, seperti Jude Law, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering, Jacobi Jupe, Molly Parker, Alan Tudyk dan Jim Gaffigan dalam peran pendukung.

Cerita film ini mengikuti petualangan Peter Pan dan Wendy ke dunia magis Neverland bersama saudara laki-laki Wendy dan sahabat Peter, Tinker Bell. Wendy akan memulai petualangan yang akan mengubah hidupnya dan bertemu dengan musuh bebuyutan Peter, Kapten Hook.

selhttps://www.youtube.com/embed/p-5sVX7MRj8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis, review, link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm