Berebut Tahta! LINK Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 13 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LK21

Berebut Tahta! LINK Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 13 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LK21

Berebut Tahta! LINK Nonton The Secret Romantic Guesthouse Episode 13 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LK21-sbsdrama.official/instagram-

VIV.co.id - Perebutan tahta seperti dalam era raja Lee Pyeong sebelumnya, akankah terjadi lagi? Saksikan dengan link nonton dari drama The Secret Romantic Guesthouse episode 13 SUB Indo, sudah tayang di Viu bukan LK21.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, The Secret Romantic Guesthouse episode 13 adalah hari ini Senin, 1 Mei 2023 dan episode 14 pada Selasa, 2 Mei 2023 besok. Series ini akan update setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di SBS dan Viu.



Baca juga: Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Baca juga: Download Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 145 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Anixin Anichin

Baca juga: Streaming Download Donghua Dubu Xiaoyao Episode 309 dan 310 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anichin



×

Drama ini memiliki total 18 episode dengan durasi masing-masing episode selama 1 jam 10 menit. The Secret Romantic Guesthouse disutradarai oleh Kim Jung Min dan penulis skenarionya adalah Kwon Eum Mi.

The Secret Romantic Guesthouse memiliki genre yang beragam, seperti sejarah, misteri, romansa, dan drama yang dikemas apik. Selain itu, drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Ryeoun, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo.

Berkisah tentang kisah Yoon Dan Oh, seorang putri bungsu yang harus menjalani kehidupan yang berbeda setelah keadaan keluarganya memburuk. Ia kini menjalankan Ihwawon Inn untuk mencari nafkah keluarganya. Kemudian, ia bertemu dengan tiga tamu yang sedang mengikuti ujian pegawai negeri. 

Preview Episode 13

selhttps://www.youtube.com/embed/yJA91dWUM9U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Perkumpulan Mokinhoe yang berlangsung sebelumnya, Kang San datang menyelinap untuk mengetahui siapa yang mengaku sebagai Lee Seol untuk menggulingkan kedudukan raja yang sekarang. 

Betapa terkejutnya Kang San saat mengetahui pimpinan dari kelompok tersebut adalah Cendekiawan Yu Ha, dan fakta mengejutkan lainnya adalah Yu Ha merupakan saudaranya yang sama-sama putra dari raja Lee Pyeong, hanya saja berbeda rahim.

Namun Yu Ha juga mengetahui jika tahta adalah milik Lee Seol yang asli, apakah pertumpahan darah antara saudara akan terjadi lagi seperti tragedi bertahun-tahun yang lalu?

Juga akankah Kang San mengungkap identitasnya yang sebenarnya adalah Lee Seol, dan mulai mengguling tahta hingga memberi peringatan pada Yu Ha?

Di sisi lain kehadiran Shi Yeol seakan menjadi penyembuh luka lama, setelah Hong Joo kehilangan pasangannya yang membuat dirinya harus mengurung diri.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm