Baca Manhwa The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia - Kisah Fantasi Kerajaan dengan Bumbu Romansa

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia - Kisah Fantasi Kerajaan dengan Bumbu Romansa

The Dragon King’s Bride--

Rekomendasi bacaan webtoon genre fantasi berjudul The Dragon King’s Bride. Sebagai manhwa dengan genre fantasi, The Dragon King’s Bride berseting di dunia kerajaan antah berantah dengan sentuhan eropa.

Dibuat oleh SOY Media dari kara asli Kanghee Jamae, manhwa ini memiliki at style gambar yang bagus dan enak untuk dibaca.



Baca juga: Sesuai Ekspetasi? Inilah REVIEW Film Peter Pan & Wendy (2023) Tayang Disney+ Hotstar, Dari Alur Hingga Karakter

Baca juga: Download Donghua The Success Of Empyrean Xuan Emperor Episode 145 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Anixin Anichin

Mengisahkan tentang Lucina, Anak Gelap dari Kerajaan Brion, memiliki kekuatan penyembuhan yang luar biasa.



×

Suatu hari, dia bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang terluka parah dan hampir mati. Namun, ketika Hakkan mencoba menyerang Kerajaan Brion, keduanya bertemu kembali.

Lucina pun terkejut saat Hakkan malah memintanya untuk menikahinya.

Baca juga: STREAMING Donghua Wonderland Season 5 Episode 371 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan LokLok

Meski sempat ragu, Lucina akhirnya menyetujui tawaran Hakkan. Namun, keputusan ini tidaklah mudah karena Hakkan merupakan musuh bebuyutan kerajaannya.

Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan hambatan dalam perjalanan mereka, termasuk pertentangan dari keluarga dan teman-teman mereka.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm