MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!

MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!

MAKIN SERU Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo, di BStation Bukan Anoboy - Alasan Raeliana Berseteru!--

SITNAS.id - Seseorang yang menjadi alasan Raeliana berseteru akan muncul, saksikan bagian terbaru yang makin seru. Dengan link nonton dari anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu episode 4 SUB Indo, tayang di BStation bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu episode 4 adalah hari ini Senin, 1 Mei 2023 pada pukul 21.30 JST atau 19.30 WIB. Anime ini dapat disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan BStation setiap Senin.



Baca juga: BARU Nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang BStation Bukan Neonime - Dua Bangsawan Membuat Kesepakatan?

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Full Chapter Bahasa Indonesia - Kisah Fantasi Kerajaan dengan Bumbu Romansa

Baca juga: Link STREAMING Film Peter Pan & Wendy (2023) TERBARU SUB Indo Full Movie, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN



×

Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu juga dikenal dalam tajuk internasional yakni 'Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion'. Menjadi tayangan audio visual terbaru Jepang, yang mengadaptasi manhwa bertajuk sama asal Korea Selatan karya Milcha dan diilustrasikan oleh Go Rae, terbitan KakaoPage.

"Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion" adalah anime yang mengambil genre fantasi dan romantis dengan tema isekai dan reinkarnasi. Anime ini disutradarai oleh Junichi Yamamoto dan memiliki lagu pembuka berjudul "SURVIVE" yang dinyanyikan oleh MindaRyn.

Kisah dalam anime ini dimulai setelah kematian Rinko, seorang mahasiswa yang bangun dalam tubuh Raeliana, putri dari keluarga kaya dalam sebuah novel yang ia baca.

Raeliana hidup dalam dunia yang sama persis dengan novel yang pernah dibacanya, di mana ia dicintai oleh keluarganya dan hidup dalam dongeng. Namun, Raeliana jauh dari karakter utama dan sebenarnya hanya sebuah alat plot dalam cerita.

selhttps://www.youtube.com/embed/ptYa6u0dLNk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm