Thorfinn vs Snake! NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17 SUB Indo, Download Netflix Bukan Neonime Dailymotion

Thorfinn vs Snake! NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17 SUB Indo, Download Netflix Bukan Neonime Dailymotion

Thorfinn vs Snake! NONTON Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17 SUB Indo, Download Netflix Bukan Neonime Dailymotion-V_SAGA_ANIME/Twitter-

VIV.co.id - Kembali melanjutkan kisahnya yang semakin seru, dimana perlawanan sengit terjadi antara Thorfinn vs Snake. Saksikan dengan link nonton dari anime Vinland Saga Season 2 episode 17 SUB Indo, bisa download di Netflix bukan Neonime Dailymotion.

Vinland Saga adalah salah satu anime populer yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang karya Makoto Yukimura.



Anime ini berkisah tentang Thorfinn, seorang prajurit Viking yang bertekad untuk membalaskan dendam pada Askeladd, pemimpin kelompok yang membunuh ayahnya. Selama perjalanan Thorfinn, dia belajar banyak tentang perang, politik, dan martabat manusia.

Baca juga: Nonton Drakor My Perfect Stranger Episode 1 SUB Indo Senin, 1 Mei 2023, Simak Link Legal Nonton Hanya di VIU dan KOCOWA

Baca juga: Nonton Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 4 Senin, 1 Mei 2023 di Fuji TV, Link Streaming Legal Hanya di Fuji TV Bukan LK21



×

Baca juga: STREAMING Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 5 SUB Indo - Yuya Tuai Pujian!

Episode 17 dari Vinland Saga Season 2 berjudul "Way Home", akan ditayangkan Selasa, 2 Mei 2023 besok. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Selasa, pukul 00:00 WIB dini hari bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Vinland Saga Season 2 terdiri dari 24 episode dan bisa ditonton di Netflix setiap Selasa pukul 00:00 WIB, kecuali jika terjadi perubahan jadwal tayang. Anime ini juga bisa disaksikan di Crunchyroll untuk wilayah di luar Asia. Dalam season kedua ini, Thorfinn akan melanjutkan pencarian dan petualangannya di Amerika Utara.

Bagi para penggemar anime Vinland Saga, episode 11 Season 2 ini sangat dinanti-nanti untuk melihat perkembangan cerita dan nasib Thorfinn selanjutnya. 

Preview Vinland Saga Season 2 Episode 17:

selhttps://www.youtube.com/embed/nKWFkWjZAuw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada Vinland Saga Season 2 Episode 17, Thorfinn memutuskan untuk menghadapi Snake demi menyelamatkan Gardar yang terluka. Sayangnya, upayanya sia-sia karena Gardar justru ditangkap oleh Snake.

Ketika Snake bersiap untuk membalaskan dendamnya, Thorfinn memutuskan untuk menantangnya dalam pertarungan satu lawan satu. Namun, kemenangan tidaklah mudah karena Snake ternyata memiliki kemampuan yang tidak kalah tangguh dari Thorfinn.

Di sisi lain, Arnheid berbicara dengan Gardar yang sekarat dan merenungkan arti dari kehidupan dan kematian. Episode ini penuh dengan konflik dan refleksi, membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisah Vinland Saga.

Sinopsis dan link nonton anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm