BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Step By Step Episode 3 SUB Indo, Download di GMMOne dan WeTV Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Step By Step Episode 3 SUB Indo, Download di GMMOne dan WeTV Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Step By Step Episode 3 SUB Indo, Download di GMMOne dan WeTV Bukan Telegram-Dee Hup House-

SITNAS.id - Saksikan lanjutan terbaru pekan ini, dengan link nonton dari drama BL Step By Step episode 3 SUB Indo. Bisa download di GMMOne dan WeTV Original bukan Telegram.

Step By Step adalah sebuah drama BL Yaoi yang berasal dari Thailand dan terdiri dari 12 episode. Drama ini akan tayang mulai episode 3 hari ini Selasa, 2 Mei 2023, update setiap Selasa pukul 23.00 GMT+7. Drama ini akan ditayangkan di GMMOne dan WeTV.



Drama ini diadaptasi dari seri novel "Khoi Khoi Rak" (ค่อยๆ รัก) karya Summer December. Drama ini memiliki genre percintaan dan memiliki unsur LGBT yang perlu ditonton dengan bijak oleh penonton karena ini hanyalah tayangan fiktif belaka.

Baca juga: Download Nonton Drama China The Princess of Destiny Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Mango TV Bukan Telegram

Baca juga: Hubungan Suram! NONTON Drama Jepang Ousama ni Sasagu Kusuriyubi Episode 3 SUB Indo, Hari ini Selasa, 2 Mei 2023 di TBS Bukan LokLok



×

Baca juga: Link Streaming Donghua Martial Master Episode 329 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixlife - Qin Chen Tangkis Serangan dengan Jurus Jitu!

Drama ini disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee dan ditulis oleh Anu Pawich Amnajkasem. Drama ini diperankan oleh Ben Bunyapol, Man Trisanu, dan Up Poompat. Meskipun drama ini memiliki unsur LGBT, namun drama ini mengisahkan kisah percintaan yang relatable bagi siapa saja.

Salah satu kisah yang akan diceritakan di dalam drama ini adalah kisah Jeng, seorang manajer pemasaran digital yang garang, yang mengembangkan kesukaan rahasia untuk bawahan barunya, Pat.

Meskipun begitu, karena posisinya sebagai manajer, Jeng harus sangat ketat dan pilih-pilih dalam memberikan apresiasi kepada bawahannya. Hal ini akhirnya membuat Pat memutuskan untuk mengajukan pengunduran diri, yang kemudian memicu reformasi di tempat kerja. Bagaimana kisah selengkapnya?

selhttps://www.youtube.com/embed/XwE6MGUN5gE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm